Sabtu, 25 Agustus 2018

Jual Anggrek Online

Jual Anggrek Online, Jual Anggrek Murah, Jual Bunga Anggrek, Jual Bibit Anggrek, Jual Sarana Perawatan Anggrek

Lampu hias berwujud pohon plastik yang menghebohkan media sosial menjadi salah satu blunder Pemprov DKI Jakarta. Dalam dua hari terakhir, ramai protes dan cibiran warganet soal pohon plastik yang memakan tempat di trotoar dan memang tak menarik secara estetika. Koalisi Pejalan Kaki, salah satu komunitas yang menolak lampu, merasa miris karena pohon asli ditebang, tetapi pohon imitasi justru bermunculan.
Banyak alternatif tanaman yang mempunyai nilai estetika tinggi dibandingkan menggunakan pohon imitasi, salah satunya primadona tanaman hias yaitu anggrek. Anggrek merupakan salah satu jenis tumbuhan yang hidup menumpang atau menempel pada pohon lain. Tetapi bunga anggrek bukan tanaman parasit. walaupun mereka menempel pada pohon lain, tanaman ini mampu hidup secara mandiri. Sehingga untuk memperindah kota pemerintah hanya tinggal menempelkan anggrek di pohon-pohon yang sudah ada di pinggir jalan tanpa harus menebang pohon asli tersebut. Nilai estetika dan eksotika bermanfaat buat manusia dalam hal penyembuhan stress, menenangkan dan menyejukkan hati, menikmati keindahannya, sebagai kebanggaan, rasa puas kalau dapat merawatnya dengan baik sampai berbunga.

Jual Anggrek Murah, Jual Anggrek Online, Jual Bibit Anggrek, Jual Bunga Anggrek, Jual Sarana Perawatan Anggrek


Untuk memenuhi kebutuhan tersebut banyak sekali petani yang menyediakan anggrek, namun di Indonesia terdapat petani muda yang menyediakan anggrek berkualitas tinggi dengan harga terjangkau. J Orchids adalah toko yang menyediakan berbagai jenis anggrek dengan harga terjangkau, baik untuk kelas partai maupun untuk satuan. Selain itu J orchids menyediakan sarana prasarana perawatan anggrek.

Untuk mendapatkan info lebih lanjut segera hubungi :

Phone : 082111622554
FB : Jorchids
IG : Jorchids.id


Jual Anggrek Online, Jual Anggrek Murah, Jual Bunga Anggrek, Jual Bibit Anggrek, Jual Sarana Perawatan Anggrek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar